Benzema Ingin Duet Dengan Higuain

Real Madrid VS Olympique Lyon
Sumber :
  • Reuters/Felix Ordonez

VIVAnews - Striker Real Madrid, Karim Benzema punya keinginan berduet dengan Gonzalo Higuain. Menurut Benzema, ia mampu bermain bersama Higuain meski entrenador Jose Mourinho tampaknya sulit mewujudkannya.

Mourinho pantas dibuat pening dengan keberadaan Benzema dan Higuain di skuadnya. Kedua striker Los Blancos ini mampu tampil impresif di awal musim 2011/2012. Tapi dalam skema Mourinho, kedua striker ini tampaknya mustahil diturunkan bersamaan karena dianggap memilik gaya bermain yang sama.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun Benzema mencoba meyakinkan Mourinho untuk tak terlalu pusing memilih dirinya atau Higuain untuk diturunkan. Menurutnya, ia bisa tampil bersama Higuain di barisan depan Los Blancos.
 
"Dia (Higuain) adalah seorang striker hebat dan kami dapat bermain bersama di depan. Tidak ada masalah antara kami dan kami berdua juga sama-sama ingin membantu klub," ujar Benzema kepada AS.

"Ini wajar kami punya kompetisi antar striker di klub. Kami melihat ini justru memberikan kami kepercayaan diri. Higuain mencetak tiga gol untuk kami dalam dua kali kesuksesan kami. Kami berdua bersaing dengan baik saat ini," tambah striker timnas Prancis ini.

Dini hari tadi, Benzema diturunkan Mourinho sebagai starter. Benzema berhasil mencetak gol pembuka kemenangan 4-0 Madrid saat menjamu Olympique Lyon di Santiago Bernabeu pada penyisihan grup Champions League.  Sedangkan Higuain baru diturunkan di pertengahan babak kedua menggantikan Benzema.

Saat disinggung mengenai kesuksesan Madrid menekuk bekas klubnya itu, Benzema tampak merasa puas. "Kami menempatkan Lyon dalam kondisi sangat tertekan dan kami mampu memperlihatkan performa apik. Umpan bola kami bagus," ujar Benzema.
 
Hingga matchday 3, Madrid saat ini memimpin Grup D dengan poin sempurna yakni sembilan. Ajax Amsterdam dan Lyon sama-sama mengoleksi empat poin. Sedangkan Dinamo Zagreb belum mengoleksi satu poin pun dan terperosok di dasar klasemen. (adi)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016