Legenda Barca Puji Madrid, Bukan Mourinho

Johan Cruyff
Sumber :
  • bbc

VIVAnews - Legenda Barcelona, Johan Cruyff dikenal sebagai sosok yang paling sering mengkritik Real Madrid. Namun, kali ini ada alasan bagi pria asal Belanda ini untuk memuji klub rivalnya itu.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kemenangan Madrid saat menekuk Olympique Lyon 4-0 di ajang Champions League mampu membuat Cruyff terkagum. Menurut pria 64 tahun itu, Los Blancos saat ini memiliki skuad dan permainan yang bagus.

"Madrid bermain sangat bagus dalam beberapa tahun ini. 18 bulan lalu mereka memecahkan rekor untuk perolehan poin (96, dengan pelatih Manuel Pellegrini). Benar, Barcelona menguasai gelar, tapi Real Madrid sekarang punya sebuah tim hebat dan bermain sangat bagus," ujar Cruyff dilansir Tribal.

Meski menyanjung klub rival, Cruyff tetap enggan melayangkan pujian buat sang entrenador Los Blancos, Jose Mourinho. Bahkan, mantan pemain dan pelatih Barca ini tetap mengkritik tabiat pelatih asal Portugal itu.

"Apa yang dia katakan tidak menarik. Dalam olahraga Anda harus menghormati rekan setim dan lawan," lanjut pemilik nama lengkap Hendrik Johannes Cruyff tersebut.

Cruyff memang menjadi orang yang langganan mengkritik setiap polah dan gerak-gerik Mourinho. Dan rivalitas Madrid dan Barca memang semakin memanas sejak kedatangan Mourinho ke kompetisi La Liga. (art)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016