Barcelona Bohong Soal Harga Alexis Sanchez

Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Agen klub Udinese di Spanyol yang juga menjabat sebagai presiden Granada, Quique Pina membuat pernyataan yang mengejutkan. Menurutnya, Barca telah berbohong mengenai harga transfer Sanchez dari Udinese ke Camp Nou.

Menurut Pina, Barca sebenarnya telah membayar sebesar 43 juta euro untuk memboyong winger andalan timnas Chile itu pada Juli lalu. Padahal, Barcelona di situs resminya mengklaim transfer Sanchez hanya 26 juta euro plus 11,5 juta euro untuk bonus.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Namun Pina sendiri mengaku tak mengerti dengan maksud Blaugrana berbohong soal harga Sanchez. "Alexis dihargai mereka (Barcelona) sebesar 43 juta euro," ujar Pina kepada Deportes Cope, Kamis 20 Oktober 2011.

"Pemain ini tak seharga seperti yang telah diumumkan Barcelona di situs resmi mereka. Mereka mengaku bahwa dia (Sanchez) hanya dibayar 26 juta euro plus 11,5 juta eruo dalam bentuk bonus," tambah Pina.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Sanchez sendiri telah meneken kontrak selama lima tahun dan kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2016 mendatang. Kini, winger 22 tahun ini tengah absen membela Barca dan Chile karena mengalami cedera hamstring.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016