Malaga Ikut Kejar Hulk

Hulk/Givanildo Vieira de Souza
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Malaga terus menambah amunisi skuadnya untuk bisa bersaing ketat di kancah La Liga. Mereka dikabarkan berniat memboyong bomber FC Porto, Hulk pada pembukaan bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

'Kemenangan Barcelona Atas Malaga Tak Seperti Biasanya'

Dilaporkan Cadena Ser, Jumat, 21 Oktober 2011, tidak tanggung-tanggung, Malaga telah menyediakan dana sebesar 40 juta euro untuk membayar kompensasi kepindahan penyerang berkebangasaan Brasil tersebut.

Nama Hulk sendiri dalam beberapa pekan belakangan ini sedang ramai diperbincangkan di media. Sebelum dilirik oleh Malaga, dia sempat diincar oleh Inter Milan.

Messi Bawa Barcelona Puncaki Klasemen La Liga

Klub papan atas Italia tersebut ingin memboyong Hulk untuk mempertajam lini depan yang semenjak ditinggal oleh Samuel Eto'o ke Anzhi Makhachkala jadi seperti kehilangan taji. Namun, belum lama ini pemain bersangkutan membatah kalau dirinya akan segera angkat koper dari Estadio Dragao menuju Giuseppe Meazza.

Atas kabar itu Porto belum memberikan keterangan apa-apa. Tapi, diyakini sikap mereka tidak berubah, yakni ingin Hulk terus bertahan. Apalagi, sejak awal The Dragons, julukan Porto, juga telah menyatakan bahwa mereka hanya akan melepas mantan punggawa Tokyo Vardy tersebut jika ada yang berani membayar 100 juta euro.

Malaga Vs Barcelona, Carlos Kameni Jadi Momok MSN

Bicara soal dana, Malaga musim ini tercatat sebagai klub yang paling banyak membuang uang di bursa transfer. Klub yang baru dibeli oleh milyader Qatar, Sheikh Abdullah Al Thani menggelontorkan total sekitar 60 juta euro untuk mendatangkan 9 pemain.

Pertandingan Malaga vs Real Madrid

Kontroversi di Balik Hasil Imbang Malaga vs Real Madrid

Wasit punya dua kesalahan fatal di laga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2016