Ronaldo: Madrid Sarang Pemain Terbaik Dunia

Aksi Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali mengungkapkan rasa bahagianya menjadi bagian dari klub semegah Los Blancos. Menurutnya, Madrid saat ini dihuni pemain-pemain terbaik dunia.

Winger timnas Portugal ini menegaskan bahwa keberadaan pemain-pemain terbaik di Madrid sukses membuatnya bahagia. Ronaldo juga tampak optimistis Madrid akan segera menunjukkan kelasnya sebagai klub terbaik di dunia.

"Kami punya yang terbaik di dunia dalam skuad ini. Itu membuat saya bahagia dan membantu saya menjadi lebih baik. Ambisi saya selalu lebih baik dari tahun ke tahun dan saya berada di klub yang akan menjamin itu," ujar Ronaldo di situs remi Madrid.

"Saya pikir semua pesepakbola profesional punya talenta tapi Anda tidak akan pernah menjadi pemain besar jika tidak melakukan kerja keras dengan talenta itu. Saya mencoba membuktikan kualitas saya di lapangan dan saat latihan dan saya selalu berusaha melakukan hal yang terbaik," beber CR7.

Mantan pemain Manchester United itu juga mengakui dirinya tak mempunyai pemain idola saat kecil. "Saya tidak pernah mengidolakan siapapun saat kecil. Ambisi saya saat itu bermain untuk timnas Portugal karena banyak pemain yang saya ikuti saat itu," tambahnya.

Pemain 26 tahun ini bergabung ke Real Madrid dari Manchester United pada Juli 2009. Hingga saat ini, Ronaldo telah tampil lebih dari 100 laga bersama Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016