Mourinho: Ronaldo Tidak Egois

Cristiano Ronaldo di pertandingan melawan Rayo Vallecano
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengatakan, Cristiano Ronaldo adalah sosok pemain yang tidak egois. Sebagai pemain, Ronaldo selalu mementingkan kepentingan tim.

Ronaldo sudah lama tidak mencetak gol sejak ia mencetak hat-trick ke gawang Rayo Vallecano di kompetisi domestik. Gol terakhir pemain asal Portugal ini dicetak pada 27 September 2011 menghadapi Ajax di ajang Liga Champions.

Ronaldo tercatat sudah tidak lagi mencetak gol dalam beberapa laga terakhir. Saat menghadapi Espanyol, Real Betis, dan Lyon, tidak satu gol pun tercipta dari kaki Ronaldo.

Namun, pemain berusia 26 tahun ini tercatat memberikan lima kali assist dalam laga akhir-akhir ini. Bagi Mourinho, itu bukti Ronaldo bukanlah pemain yang egois.

"Saya selalu mengatakan bahwa Cristiano (Ronaldo) bukan pemain egois. Dia memiliki DNA sendiri yang tidak dapat diubah dan saya tidak akan mengubahnya," kata Mourinho kepada Marca.

"Dia memiliki karakteristik tertentu. Tim ini bermain bagus, terlihat bagus dan yang ada di depan selalu mencetak gol."

Akhir pekan ini, Madrid akan menghadapi Malaga, Minggu, 23 Oktober 2011. Bagi Mou, Malaga adalah tim kuat yang patut diwaspadai.

"Mereka adalah tim yang bagus dan kami akan menghadapi pertandingan yang sulit." ujar Mou

Sampai pekan ketujuh, Madrid masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengoleksi 16 poin. Madrid hanya terpaut satu poin dari pemimpin klasemen sementara, Barcelona.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016