Laga Reuni, Madrid-Malaga Kehilangan Pemain

Fabio Coentrao (Real Madrid/kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAnews - Real Madrid tak bisa diperkuat beberapa pemainnya dalam lawatan ke kandang Malaga. Pada "laga reuni" ini, tuan rumah Malaga juga kehilangan beberapa pemainnya.

Laga di La Rosaleda, Minggu 23 Oktober 2011 dini hari WIB ini memang seperti menjadi reuni bagi beberapa personel Madrid yang kini telah berkostum Malaga. Pelatih Malaga kini, Manuel Pellegrini, pernah menukangi Madrid era 2009-10. Sayangnya, pelatih asal Chile ini tak berhasil memberikan trofi bagi Madrid sehingga digantikan oleh Jose Mourinho.
 
Duet penyerang Malaga, Ruud van Nistelrooy dan Julio Baptista, juga pernah berkostum Madrid. Nistelrooy berkostum Madrid pada 2006-10. Pemain Belanda ini menjadi top scorer 2006–07 dan menjadi juara La Liga. Striker 35 tahun ini menambahnya dengan trofi juara La Liga 2007–08 serta Piala Super Spanyol 2008.

Sedangkan Baptista memperkuat Madrid era 2005-08. Seperti halnya Nistelrooy, pemain berjuluk Si Buas ini juga memberikan trofi La Liga 2007 dan 2008.

Sayangnya, Baptista akan absen pada laga ini akibat cedera. Penyerang Brasil berusia 30 ini batal menghadapi mantan klubnya itu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Malaga kehilangan satu penyerang lagi yakni Duda. Los Boquerones juga tak bisa memainkan Willy Caballero akibat kartu merah melawan Levante, pekan lalu.

Di kubu Madrid, pelatih Jose Mourinho tak bisa memasang pemain serbabisa Fabio Coentrao. Pemain 23 tahun ini kondisinya tak cukup fit untuk tampil dalam laga berat ini.

Kompatriot Mourinho asal Portugal ini sebenarnya sudah pulih dari cedera otot betis. Tapi, Coentrao kembali dilanda cedera lutut kiri. Ia kini bergabung dalam daftar cedera Madrid bersama Nuri Sahin, Ricardo Carvalho, Lassana Diarra, dan Raul Albiol.

Madrid kini berada di posisi 3 klasemen sementara La Liga dengan koleksi 16 poin dari 7 laga. Sedangkan Malaga berada di posisi 6, tertinggal 3 poin dari Madrid.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016