Sevilla Tak Pernah Takut Melawan Barcelona

Jesus Navas (atas)
Sumber :
  • estelnet

VIVAnews - Winger Sevilla, Jesus Navas, menegaskan timnya tak pernah takut berhadapan dengan Barcelona. Terlebih, Sevilla saat ini menjadi satu dari tiga tim yang belum terkalahkan, selain Barca sendiri dan Levante.

Sevilla memang akan melakoni partai berat di jornada delapan La Liga. Tim besutan Marcelino Garcia Toral ini akan mendatangi markas Barcelona, Camp Nou, dini hari nanti, Minggu, 23 Oktober 2011. Barca saat ini memimpin klasemen bersama Levante dengan koleksi 17 poin.

Barcelona boleh diunggulkan pada laga ini. Namun, di mata Navas, tidak ada yang perlu ditakuti dari Barcelona meski klub Catalunya ini memiliki sederet pemain bintang macam Lionel Messi.

"Kami tidak pernah kalah di liga dan kami penuh harapan. Ini sebuah pertandingan penting, kami datang ke sana dan memenangkan tiga poin tentu sebuah pencapaian luar biasa. Meskipun Barcelona sebuah tim besar, kami akan membuat laga ini sulit bagi mereka," beber winger lincah Sevilla ini.

"Ini sangat kompleks, tapi mereka telah bermain imbang di dua pertandingan liga. Saya pikir itu menjadi keuntungan kami dan kami akan mengambil keuntungan dari mereka," lanjut Navas.

Sevilla sendiri saat ini nangkring di posisi keempat klasemen sementara. Sevilla mengkoleksi 15 poin atau tertinggal sebiji poin dari Real Madrid dan dua poin dari dua pemuncak, Barca dan Levante.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016