Babak I, Hattrick Ronaldo Hancurkan Malaga

Cristiano Ronaldo di pertandingan melawan Rayo Vallecano
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAnews – Real Madrid untuk sementara sukses mengungguli Malaga 4-0 di Estadio La Rosaleda, Sabtu 22 Oktober 2011 (Minggu dini hari WIB). Cristiano sukses mencetak hattrick dalam laga ini.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Malaga sempat memiliki peluang emas menit ke-8. Pemain Malaga memberikan umpan terobosan pada Rondon. Untunglah kiper Madrid, Iker Casillas langsung sigap. Dia berani meninggalkan gawangnya untuk menghalau bola.

El Real akhirnya membuka keunggulan menit ke-11 lewat sepakan Gonzalo Higuain. Umpan manis Angel Di Maria dengan tenang dimanfaatkan Higuain dari tiang dekat. 1-0 Real Madrid memimpin.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Menit 18 Malaga memperoleh peluang lewat tendangan bebas Apono. Namun, tendangan Apono yang mengarah ke gawang masih bisa diamankan kiper Madrid, Iker Casillas.

Madrid sukses menggandakan kedudukan menit ke-24. Kembali lewat umpan Angel Di Maria. Kali ini dia melepaskan umpan silang terukur dan sukses dimanfaatkan oleh Cristiano Ronaldo.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ronaldo mencetak gol keduanya menit ke-28. Memanfaatkan umpan Xabi Alonso, winger asal Portugal ini dengan tenang menceploskan bola ke pojok kiri gawang Malaga yang dikawal Ruben Martinez.

Menit ke-38 tim tamu semakin di atas angin. Ronaldo mencetak hat-trick dalam pertandingan ini. Ronaldo mencetak gol indah dengan tumitnya setelah mendapatkan umpan dari Sergio Ramos.

Skor 4-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

Malaga (4-2-3-1): Ruben Martinez; Gamez, Martin Demichelis, Mathijsen, Eliseu; Toulalan, Apono; Joaquin, Cazorla, Isco; Salomon Rondon

Real Madrid (4-2-3-1): Iker Casillas; Arbeloa, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Sami Khedira, Xabi Alonso; Angel Di Maria, Kaka, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya