Mourinho: Babak Pertama Sungguh Fantastis

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP/Jon Super

VIVAnews – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho merasa puas dengan kemenangan timnya 4-0 atas tuan rumah Malaga di Estadio La Rosaleda, Sabtu 22 Oktober 2011 waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Tiga gol Cristiano Ronaldo dan satu gol dari Gonzalo Higuain pada babak pertama membuat Los Blancos sukses membawa pulang tiga poin, meskipun penampilan Malaga membaik pada babak kedua.

“Babak pertama sungguh fantastis. Melawan Lyon, kami menikmati permainan yang sangat lengkap, namun babak pertama --melawan Malaga-- lebih baik,” ujar Mourinho seperti dikutip AS.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

“Saya suka semuanya mengenai Madrid. Kami bermain dengan satu dua sentuhan dengan sangat baik, meskipun tekanan sangat kuat. Pemain saya ditekan sangat keras, namun kami tampil sangat baik dan saya menyukai semuanya. Kami mempunyai pencetak gol dalam posisi berbeda dan bermain dalam pertandingan yang bervariasi,” lanjutnya.

Mourinho lalu berbicara mengenai pelatih Malaga, Manuel Pellegrini. Pellegrini sempat menjadi pelatih Madrid sebelum kedatangan Mourinho. Mourinho mengaku menaruh hormat pada Malaga dan menilai Pellegrini kesulitan melatih tim lain setelah pindah dari Madrid.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

“Saya tak punya komentar. Namun di Madrid, ada orang-orang berbicara mengenai dia (Pellegrini). Para pemain kini masih berteman dengannya dan saya memilih orang-orang yang berbicara baik mengenai dia, karena dia orang yang baik,” ungkap Mourinho.

Berkat kemenangan ini, Madrid sukses memimpin klasemen La Liga dengan 19 poin. Sementara itu, Barcelona menempati posisi kedua dengan 18 poin setelah hanya meraih hasil imbang 0-0 melawan Sevilla. (art)

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016