Lawan Villarreal, Ronaldo Incar Gol ke-100

Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Malaga
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVAnews - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo sukses mencetak hattrick saat timnya menang 4-0 dari Malaga Sabtu lalu. Kini Ronaldo berniat menorehkan gol ke-100 bagi Real Madrid saat bertemu Villarreal, Rabu, 26 Oktober 2011.

Ronaldo akhirnya berhasil mengakhiri paceklik golnya bersama Real Madrid. Bulan lalu ia terakhir kali mencetak golĀ  ke gawang Rayo Vallecano. Kini Ronaldo sukses memuaskan fansnya dengan torehan hattrick ke gawang Malaga.

Tambahan tiga gol ini membuat Ronaldo kembali ke jalur persaingan top scorer La Liga. Dengan koleksi 10 gol, mantan penyerang Manchester United tersebut kini menempel ketat penyerang Barcelona, Lionel Messi, yang juga punya 10 gol.

"Saya sangat senang dengan tiga gol namun jelas kuncinya adalah kemenangan," kata Ronaldo yang sampai saat ini telah mengoleksi 98 gol bersama Madrid seperti dilansir Soccernet.com, Senin, 24 Oktober 2011.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Real Madrid sukses mengalahkan tuan rumah Malaga 0-4, Sabtu, 22 Oktober 2011. Gol pembuka kemenangan Los Galacticos dicetak oleh Gonzalo Higuain pada menit ke-11. Sedangkan gol Ronaldo tercipta pada menit 22', 28, dan 38'.

"Ada kalannya Anda memberikan asist dan lain waktu Anda mencetak gol, begitulah tim ini bekerja jadi saya tidak khawatir saat saya belum bisa cetak gol," kata Ronaldo.

"Sangat senang bila saya bisa mencetak gol ke-100 musim ini, namun tim tetaplah lebih penting dan sekarang kami harus menghadapi laga penting lainnya lawan Villarreal," pungkas Ronaldo. (irb)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016