Alves Tetap Santai Barca Digusur Madrid

Dani Alves
Sumber :
  • Sky Sports

VIVAnews - Bek Barcelona, Daniel Alves mengaku masih santai meski Real Madrid kini menggusur Blaugrana di klasemen sementara La Liga. Alves bahkan 'rela' Madrid sementara merasakan kegembiraan dengan menggusur timnya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barca memang gagal mempertahankan puncak klasemen La Liga setelah ditahan imbang tamunya Sevilla dengan skor 0-0. Sedangkan dipertandingan sebelumnya, Madrid sukses menggulung tuan rumah Malaga dengan skor 4-0.

Madrid kini menduduki peringkat kedua di bawah Levante yang sementara memuncaki klasemen. Sedang Barca harus rela berada di peringkat ketiga di bawah rival abadinya itu.

"Itu hanya sebuah tontonan untuk saat ini. Mereka (Madrid) di atas kami dan tentu mereka akan bahagia dengan hasil itu. Kami berada di belakang mereka sekarang, tapi jalan masih panjang dan saya yakin akan banyak hal yang akan terjadi," ujar Alves di situs resmi Barca.

"Segalanya sulit dan kompleks tapi hasil apapun tidak akan membuat kami ragu dengan kekuatan kami, baik itu menang, kalah atau imbang. Kami telah memperlihatkan itu dalam beberapa tahun dan satu hasil tidak akan merubah itu," lanjut bek timnas Brasil ini.

Barcelona saat ini mengoleksi 18 poin dari delapan laga. Barca tertinggal dua poin dari Levante dan sebiji poin dari pasukan Jose Mourinho. (sj)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016