CR7 Prioritaskan La Liga

Cristiano Ronaldo di Pertandingan Real Madrid VS Olympique Lyon
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAnews - Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan, memenangkan La Liga musim ini merupakan prioritas utama bagi klubnya. Oleh karena itu, ia siap mati-matian membantu El Real untuk merebut gelar ini dari tangan Barcelona.

"Saya ingin memenangkan La Liga. Saya pikir ini adalah prioritas bagi klub. Tentu saja, jika kami memenangkan La Liga dan kami memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Champions, mengapa tidak?" kata Ronaldo seperti dilansir Goal.

Madrid terakhir kali menjuarai La Liga adalah pada musim 2007-08. Ketika itu, El Real masih ditangani Bernd Schuster. Sesudahnya trofi La Liga selalu jatuh ke tangan Barcelona yang dilatih Pep Guardiola.

Musim lalu, Madrid hanya berselisih empat poin dari Barca di klasemen akhir. Adapun pada dua musim sebelumnya, Iker Casillas dan kawan-kawan berselisih tiga angka dari Azulgrana di singgasana.

"Real Madrid harus berpikir secara besar karena kami merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Kami akan bekerja keras musim ini dan mencoba untuk memenangkan kompetisi penting ini," tuntas pemain termahal dunia tersebut. (umi)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016