Madrid Incar Kemenangan Besar dari Villarreal

Pepe
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Kepercayaan diri pemain Real Madrid melambung tinggi jelang pertandingan melawan Villarreal pada Rabu, 26 Oktober 2011 waktu setempat. Secara terang-terangan mereka mengaku kembali mengincar kemenangan besar di laga tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Performa Madrid memang sedang menanjak balakangan ini. Mereka baru saja mencatatkan enam kemenangan besar secara berturut-turut di semua ajang.

Tidak hanya karena yakin dengan penampilan timnya sendiri, bek andalan Los Blancos, julukan Madrid, Pepe percaya kekalahan 0-3 yang didapat Villarreal dari Levante akhir pekan kemarin masih mengganggu mental para pemain mereka dan itu akan sangat menguntungkan Madrid yang akan tampil di hadapan publik Santiago Bernabeu.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Saya berharap kami bisa mencetak banyak gol dan tidak banyak mengalami kesulitan melawan Villarreal. Mereka juga baru saja menderita kekalahan," ujar Pepe.

Pepe sendiri mengaku akan tetap waspada dengan ketajaman lini serang klub berjuluk Yellow Submarine yang mengandalkan tenaga striker handal asal Italia, Giuseppe Rossi. Namun, dia juga mengingatkan bahwa Madrid juga punya barisan penyerang yang tidak kalah garang dan siap merobek gawang Diego Lopez.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

"Mereka punya pemain hebat, termasuk Rossi yang menjadi andalan di lini depan. Tapi kami juga dalam kondisi bagus. Barisan penyerang melakukan segalanya buat tim dan mereka yang terbaik," cetusnya lagi dikutip Goal.

Madrid sendiri saat ini menduduki posisi 3 klasemen sementara La Liga di bawah Barcelona dan Levante. Tim besutan Jose Mourinho juga tercatat sebagai yang paling produktif kedua dengan mencetak 22 gol, terpaut satu gol dari Barca yang menempati urutan pertama. (irb)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016