Sanchez Mulai Jalani Latihan di Barca

Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Kabar baik datang dari kubu Barcelona. Winger anyar Blaugrana, Alexis Sanchez dikabarkan telah membaik setelah dihantam cedera panjang yang dideritanya sejak awal September lalu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dilansir Super Sport, pemain Internasional Chili tersebut mulai menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya. Meski belum diketahui kondisi sebenarnya, namun situasi ini tetap menjadi kabar gembira bagi kubu Barcelona. Pasalnya, kehadiran Sanchez dapat menjadi tambahan tenaga buat Barcelona yang saat ini tengah berusaha kembali mengejar puncak klasemen.

Sanchez mengalami cedera saat membela Barcelona menghadapi Real Sociedad awal September 2011 lalu. Pemain yang didatangkan dari Udinese pada musim panas lalu ini mengalami cedera cukup serius setelah mendapat tekel keras dari gelandang Sociedad, Davidf Zurutuza.

Dari pemeriksaan tim medis Blaugrana, pemain 22 tahun ini menderita luka sobek otot paha kanan sehingga harus menjalani pemulihan selama 2 bulan. Akibat cederanya itu, Sanchez tidak dapat bermain di sejumlah laga penting Barcelona termasuk saat ditahan imbang AC Milan, 2-2 pada medio September lalu.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016