Karanka: Levante Tim Terbaik di La Liga

Pemain Levante merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAnews - Pengakuan atas ketangguhan Levante di kancah La Liga musim sekarang kembali mencuat. Yang angkat bicara kali ini adalah asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Levante kembali memuncaki klasemen sementara La Liga usai menaklukan tamunya Real Sociedad dengan skor ketat 3-2. Sekarang, klub yang berbasis di Valencia tersebut mengumpulkan 23 poin dari 9 penampilan sepanjang musim ini. Menyimak fakta tersebut, Karanka tertarik memberikan sedikit komentar.

Walaupun berstatus sebagai pesaing terdekat, dia mencoba bersikap objektif dengan tetap menyanjung performa Levante.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Sejauh ini yang terbaik adalah Levante. Mereka pantas berada di posisi sekarang karena selalu menunjukan permainan level tinggi," ujar Karanka seperti dilansir situs resmi Madrid, Kamis, 27 Oktober 2011.

Untuk penampilan Madrid saat menjamu Villarreal sendiri, tangan kanan pelatih kontroversial Jose Mourinho itu menyatakan sangat puas. Dia senang karena barisan depan Los Blancos, julukan Madrid, bisa mengejar gol sebanyak-banyaknya sejak awal pertandingan.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Pada duel yang bekesudahan dengan kemenangan 3-0 bagi kubu tuan rumah itu, Madrid sudah langsung unggul 3-0 di babak pertama. Gol masing-masing dicetak Karim Benzema di menit 6, Ricardo Kaka pada menit 11 dan Angel Di Maria di menit 31.

"Kami mencetak gol cepat. Itu membuat pekerjaan jadi lebih mudah dan meningkat kepercayaan diri tim. Madrid harus selalu bermain seperti sekarang," kata Karanka lagi. (irb)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016