Kapal Selam Kuning Kehilangan Rossi 6 Bulan

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • http://cache.daylife.com

VIVAnews - Kabar buruk harus diterima Villarreal. Striker andalannya, Giuseppe Rossi dipastikan harus absen selama enam bulan setelah mengalami cedera parah saat timnya ditekuk Real Madrid 3-0 dalam lanjutan La Liga, kemarin.

Dari hasil pemeriksaan medis, pemain timnas Italia ini harus istirahat panjang hingga April 2012 untuk memulihkan cedera otot ligamen. Dengan demikian, Rossi tidak dapat membela Villarreal hampir di sisa kompetisi musim ini.

Fakta-fakta Menarik Usai 4 Tim Spanyol Tembus 16 Besar

"Giuseppe Rossi mengalami cedera serius di lutut kanannya pada pertandingan melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu kemarin dan harus absen selama enam bulan," tulis pernyataan klub dilansir Sky Sport.

Kondisi ini sendiri menjadi pukulan telak bagi tim berjuluk Kapal Selam Kuning yang kini tengah berjuang bangkit di kompetisi La Liga dan Champions League.

Saat ini, Villarreal terbenam zona merah La Liga setelah hanya memetik tujuh poin dari sembilan laga yang telah dilakoni. Kekalahan Villarreal dari Manchester City di laga pekan lalu juga membuat Villarreal terjerambab di dasar klasemen Grup A Champions League.

Awal musim ini, sosok Rossi memang tak begitu sukses mendongkrak prestasi Villarreal. Padahal, musim lalu, mantan pemain Manchester United ini berhasil mencetak 32 gol di semua kompetisi yang diikuti Villarreal.

Cederanya Rossi juga menjadi kabar buruk bagi Timnas Italia jelang Euro 2012. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun ini telah menjadi tumpuan lini depan skuad Azzuri sepanjang babak kualifikasi Euro 2012. Rossi tentu hanya punya waktu sedikit sebelum perhelatan akbar itu digelar.

8 Tim 'Pembunuh Raksasa' Paling Fenomenal Musim Ini
Penyerang asal Brasil, Alexandre Pato

Pato Resmi Berkostum Villarreal

Ia akan bermain empat musim di La Liga

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016