Ketajaman Messi Turun, Fabregas Tak Panik

Barcelona VS Viktoria Plzen
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea

VIVAnews - Menurunnya permainan Lionel Messi dalam pertandingan terakhir tidak membuat gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, panik. Fabregas yakin Messi akan segera mencetak gol kembali.

Messi gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Di saat bersamaan, Barcelona juga selalu meraih kemenangan dengan susah payah. Terakhir Azulgrana hanya mampu menang 1-0 atas tim promosi Granada lewat gol tendangan bebas Xavi Hernandez, Selasa 25 Oktober 2011.

Striker asal Argentina itu sempat mendapat peluang emas untuk mencetak gol saat melawan Sevilla dari titik penalti. Namun, Messi gagal melakukan eksekusi penalti yang terjadi pada menit ke-91 tersebut.

Selama ini Messi selalu menjadi andalan Barcelona untuk mencetak gol, namun Fabregas tidak khawatir dengan menurunnya permainan striker 24 tahun tersebut.

"Messi adalah yang terbaik dan dilahirkan menjadi juara. Messi selalu ingin mencetak gol, tapi itu tidak terjadi saat menghadapi Granada," ujar Fabregas seperti yang dilansir Tribal Football.

"Tapi, hal terbaik dalam sepakbola adalah pemain terbaik tidak membutuhkan waktu lama untuk bangkit. Sabtu, dia kembali mendapatkan peluang untuk membuktikan dialah yang terbaik," sambungnya.

Barcelona akan menjamu Mallorca di Camp Nou pada lanjutan La Liga, Sabtu 29 Oktober 2011. (irb)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016