Higuain: Madrid Tak Harus Menang Besar

Real Madrid Libas Espanyol
Sumber :
  • Reuters/Gustau Nacarino

VIVAnews - Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain meminta suporter Los Blancos untuk tak selalu mengharapkan kemenangan besar bagi Madrid. Kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Real Sociedad sempat menimbulkan rasa was-was bahwa Madrid masih tak stabil.

Namun menurut Higuain yang menjadi pahlawan kemenangan Madrid atas Sociedad, kemenangan tetap kemenangan, tak peduli dengan skor berapapun. Kemenangan atas Sociedad ini untuk sementara membawa Madrid ke puncak klasemen sekaligus melewati Barcelona.

"Pertandingan secara umumnya bagus. Di babak kedua, kami melakukan perubahan dan mereka (Sociedad) tidak melakukan sesuatu yang nyata meski mereka lebih banyak mengusai bola," ujar Higuain di situs resmi Madrid, Minggu 30 Oktober 2011.

"Itu menunjukkan bahwa kami punya dasar kekompakan untuk dapat mengatasi kesulitan. Tidak semua pertandingan akan berhala mudah," lanjut penyerang timnas Argentinaa ini.

"Kami tahu Real Sociedad adalah sebuah tim yang kuat bertahan. Kami juga tahu itu sebuah tempat yang sulit bagi kami untuk bermain. Barcelona imbang di sini," tambahnya.

Kemenangan ini juga menjadi yang keenam secara beruntun bagi Madrid di La Liga musim ini. Madrid unggul sebiji poin dari Barca yang sam-sama telah melakoni 10 laga. Namun posisi Madrid akan kembali direbut Levante jika tim kejutan ini mampu menaklukkan Osasuna.

Higuain sendiri tak mampu menutupi rasa bahagianya usai menncetak gol ke 10 nya di La Liga. "Tentu saja, saya senang mencetak gol di pertandingan itu,"lanjut Higuain.

Pertengahan pekan depan, Los Blancos akan terbang ke Prancis untuk menghadapi Olympique Lyon di fase grup Champions League. (sj)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016