Mourinho Enggan Paksa Nuri Sahin Bermain

Pemain Real Madrid, Nuri Sahin
Sumber :
  • i4u.com

VIVAnews - Entrenador Real Madrid Jose Mourinho memperingatkan fans Los Blancos untuk tak terlalu mengharapkan Nuri Sahin bermain. Mourinho lebih memilih untuk menunggu gelandang Turki ini benar-benar bugar.

Nuri Sahin memang menjadi satu-satunya pemain anyar Madrid yang belum pernah unjuk gigi. Gelandang yang didatangkan dari Borussia Dortmund ini dibekap cedera saat Madrid menjalani pemanasan pramusim lalu.

Kini Sahin telah kembali pulih dan siap melakukan debutnya bersama Madrid. Namun Mourinho tak ingin terburu-buru menurunkan Sahin. "Kami hanya ingin memastikan latihan dia (Sahin) berjalan baik dan terus meningkatkan fisiknya," kata Mourinho dilansir tribal, Senin 31 Oktober 2011.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya tidak akan menanyakan kepada dia apakah dia ingin bermain karena dia pasti akan mengatakan ya. Saya tahu dia ingin bermain, tapi dia belum siap. Kami harus membiarkan sang pemain bekerja keras karena dia masih punya 10 tahun ke depan," beber Mourinho.

Dari daftar pemain anyar, Sahin menjadi yang terakhir melakoni debut bersama Los Blancos setelah sebelumnya Jose Callejon, Fabio Coentrao, Raphael Varane dan Hamit Altintop telah dimainkan Mourinho. (eh)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016