Hazard: Messi Tak Pantas Dapat Ballon d'Or

Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVAnews - Bintang Lille Eden Hazard menilai penyerang lincah Barcelona Lionel Messi tak pantas meraih FIFA, Ballon d'Or, atau pemain terbaik dunia. Menurut Hazard, sosok Messi masih punya kekurangan.

Meski Messi punya peran besar pada prestasi Barca, namun menurut Hazard, penyerang mungil Barcelona ini masih kalah elegan dibanding bintang-bintang lapangan lainnya. Dan, menurut Hazard, pemain terbaik dunia harus lah pemain yang punya kharisma dalam tim.

"Jelas, dia Messi adalah yang terbaik tapi saya pikir dia kehilangan keluwesan dari seorang Zinedine Zidane atau Michel Platini," kata Eden Hazard dilansir seperti Tribal, Kamis 3 November 2011.

"Banyak pemain yang lebih berhak atas itu [Ballon d'Or] dalam karirnya seperti Thierry Henry atau Ryan Giggs. Tahun lalu, Wesley Sneijdere pantas memenangkannya," tambah pemain yang kini tengah diincar klub-klub elit Eropa ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dalam daftar 23 nama kandidat pemain terbaik versi FIFA, Messi kembali menjadi kandidat kuat setelah tahun lalu ia juga terpilih sebagai pemenangnya dengan menyingkirkan beberapa nama macam Sneijder, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016