Messi Bantah Tak Akur dengan David Villa

David Villa dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAnews - Lionel Messi membantah rumor memiliki konflik dengan rekan setimnya di Barcelona, David Villa. Messi menjamin suasana ruang ganti Azulgrana berlangsung harmonis.

Sebelumnya, Superdeporte melaporkan telah terjadi konflik di antara Messi dengan Villa. Striker berjuluk El Guaje tersebut diyakini kurang senang dengan peran sentral Messi di skuad Barcelona.

"Para pemain tahu bahwa apa yang dikatakan adalah sebuah kebohongan. Saya tidak memiliki masalah dengan Villa. Saya memiliki hubungan baik dengannya dan rekan-rekan lainnya," ujar Messi.

Messi kembali menjadi favorit untuk menjadi pemain terbaik dunia dan merebut gelar Ballon d'Or FIFA 2011. Namun, pemain internasional Argentina itu mengaku tidak memiliki obsesi menjadi pemain terbaikĀ  dunia untuk kali ketiga beruntun.

"Masih banyak waktu sebelum acara, dan saya tidak berpikir tentang hal itu. Saya tidak yakin apakah saya akan menang atau tidak. Musim lalu, saya tidak mengetahuinya sampai saat terakhir," papar Messi.

Mengenai persaingannya dengan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Messi menegaskan, "Saya tidak bersaing dengan setiap pemain. Tujuan saya musim ini adalah meraih yang terbaik untuk saya dan Barcelona dengan memenangkan gelar."

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016