Messi Sadar Madrid Semakin Kuat

Lionel Messi (kiri) dan Iker Casillas (kanan)
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Penyerang Barcelona, Lionel Messi mengakuiĀ  Real Madrid musim ini lebih baik dari musim lalu. Tak hanya itu, Messi juga menilai Madrid musim ini lebih kompak.

Performa Madrid musim ini menjadi sorotan setelah mempertontonkan sepakbola atraktif. Madrid sementara mampu membuktikan menjadi ancaman serius Barca musim ini setelah sukses mengangkangi Messi cs di klasemen sementara. Madrid unggul sebiji poin dari Barca.

Kebijakan transfer pemain yang tepat dianggap Messi sebagai kunci Madrid kini tampil lebih baik. Tak hanya itu, penyerang lincah Argentina ini juga menilai entrenador Jose Mourinho sukses menginstruksikan pemain Madrid bermain lebih sebagai tim bukan sebagai individu.

"Real Madrid telah diperkuat pada (transfer) musim panas dan mereka kini lebih baik dibanding musim lalu," ujar Messi kepada Marca, Jumat 4 November 2011.

"Mereka (Madrid) telah berkembang banyak sejak Agustus dan sebuah tim yang lebih baik dibanding musim lalu," tegas Messi.

Meski Madrid telah menguat, namun Messi juga tak kalah pede memamerkan kekuatan Blaugrana musim ini. "Bagaimana pun, kami juga diperkuat pada musim panas dan telah membaik juga."

Barca saat ini tengah fokus untuk mengejar Los Blancos di persaingan La Liga. Akhir pekan ini, Barca akan melakoni laga tandang melawan Athletic Bilbao. (umi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016