Madrid Bantai Osasuna 7-1, Ronaldo Hattrick

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Andrea Comas

VIVAnews - Real Madrid sukses membantai tamunya Osasuna dengan skor 7-1 pada lanjutan La Liga, Minggu, 6 November 2011. Dalam duel ini Cristiano Ronaldo mencetak hattrick.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Ronaldo sudah mebobol gawang tim tamu pada menit ke-23. Namun tim tamu Osasuna mampu membalasnya lewat gol Ibrahima Balde menit ke-31.

Hanya berselang tiga menit Madrid kembali memimpin lewat gol Pepe memanfaatkan umpan Angel Di Maria. Gonzalo Higuain memperlebar jarak menjadi 3-1 lewat gol pada menit ke-40.

Di babak kedua, Madrid semakin bersemangat. Tekanan demi tekanan yang dilancarkan tim berjuluk Los Galacticos memaksa pemain membuat pemain belakang Osasuna kelabakan.

Pada menit ke-54, pemain Osasuna, Eneko Satrustegui melakukan pelanggaran di kotak teralarang. Wasit langsung menunjuk titik putih dan mengganjar Eneko dengan kartu kuning kedua yang artinya dia harus meninggalkan lapangan.

Ronaldo maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Madrid unggul 4-1 dari Osasuna.

Hanya empat menit berselang, Ronaldo kembali menjebol gawang Osasuna dan mencatat hattrick pada laga ini. Ronaldo merobek jala tim tamu memanfaatkan umpan Fabio Coentrao.

Dua gol Madrid berikutnya dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-63 dan 81. Hingga pertandingan usai, Real Madrid memimpin dengan skor 7-1 atas Osasuna.

Tambahan tiga poin membuat Madrid kokoh di puncak dengan koleksi 28 poin dari 11 laga. Sedangkan Osasuna berada di posisi kedelapan dengan koleksi 14 poin. 

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016