Di Maria Jadi 'Korban Keganasan' Real Madrid

Pemain Real Madrid Angel Di Maria (putih) dikepung pemain Levante
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAnews - Keganasan Real Madrid membantai Osasuna 7-1 memakan korban pemainnya sendiri. Madrid harus kehilangan sayap lincah Angel Di
Maria.

Bukan cuma Madrid yang akan kehilangan Di Maria. Menurut AS, Argentina juga dirugikan karena pemain 23 tahun itu mengalami cedera hamstring dan akan absen dari lapangan hijau sebulan lamanya.

Mantan bintang Benfica ini sebenarnya tampil memukau dalam kemenangan telak Madrid itu. Ia mengkreasi umpan atas terciptanya tiga gol awal Madrid. Sayangnya, gangguan hamstring memaksa Di Maria ke luar lapangan pada menit 49.

Hari ini waktu Madrid, Di Maria menjalani serangkaian tes medis untuk memastikan pengobatan atau pemulihan kondisinya. Mourinho sangat khawatir akan kondisi Di Maria.

"Ia mengalami cedera hamstring. Ia harus menjalani beberapa tes dan sesuai pengalaman, saya harus menerima jika ia akan absen untuk sementara waktu," kata Mourinho.

Di Maria juga dipastikan akan absen dari timnas Argentina yang akan menjalani kualifikasi Piala Dunia 2014 menjamu Bolivia, 11 November 2011. Ia juga akan absen saat Tim Tango dijamu Kolombia, 15 November 2011.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016