Babak I, Barca Unggul Tipis Atas Hospitalet

Andres Iniesta
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews – Barcelona untuk sementara unggul tipis 1-0 atas tim Divisi Segunda B, L’Hospitalet dalam 32 besar Copa del Rey. Bermain di Estadio Municipal Feixa Llarga, Rabu 9 November 2011 (Kamis dini hari WIB), Barcelona sebenarnya begitu mendominasi sejak kick-off dibunyikan, namun kesulitan mencetak gol.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Bola begitu mudahnya mengalir dari kaki ke kaki para pemain Barca. Pemain Hospitalet hanya bisa berusaha sesekali merebut bola. Kiper Hospitalet, Jose Moragon tampaknya bisa disebut pahlawan karena beberapa kali mementahkan peluang emas yang diperoleh Barcelona.

Barca memiliki peluang emas membuka skor pada menit ke-8. David Villa melepaskan tendangan keras namun masih bisa ditepis kiper Hospitalet, Jose Moragon.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barca kembali mendapat peluang emas pada menit ke-19. Berawal dari serangan dari sisi kiri, Seydou Keita melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Lagi-lagi kiper Hospitalet tampil sebagai pahlawan dengan menghalau tendangan Keita.

Menit ke-27 Cesc Fabregas melepaskan tendangan terukur, namun masih bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Hospitalet, Moragon.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Peluang Barca selanjutnya diperoleh pada menit ke-30. Berawal dari umpan Andres Iniesta, sundulan Seydou Keita masih menyamping di sisi kanan Hospitalet.

Barcelona akhirnya sanggup unggul pada menit ke-42. Dari luar kotak penalti, Andres Iniesta melepaskan tendangan spektakuler yang tak bisa dihalau kiper Hospitalet, Jose Moragon.

Skor 1-0 untuk keunggulan Barca bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

Hospitalet (4-2-3-1): Moragon; Moussa, Juanma Vialle, Lucas Viale, Pique; Manel, Llonch; Cirio, Toni Vela, Haro; David Prats

Barcelona (4-3-3): Pinto; Jonathan Dos Santos, Fontas, Puyol, Maxwell; Keita, Xavi, Fabregas; Tello, Villa, Iniesta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya