Khedira: Mourinho Pelatih Sempurna

Sami Khedira (kanan)
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Jose Mourinho mungkin sosok yang arogan dan terkesan angkuh di mata rival-rivalnya. Namun, entrenador Real Madrid ini selalu 'sukses' meraup pujian dari anak asuhnya. Termasuk dari Sami Khedira.

Di mata Khedira, pria asal Portugal ini adalah pelatih yang sempurna. Bahkan, Khedira menganggap tak ada pelatih yang lebih baik dari Mourinho. Mou kini membawa Madrid sementara memimpin klasemen La Liga dengan unggul tiga poin dari rival terdekatnya, Barcelona.

Hasil itu juga disambut gembira Khedira yang hingga jornada ke-11 ini telah dimainkan di tujuh pertandingan. Khedira sangat yakin musim ini Madrid akan meraih kesuksesan.

"Mourinho adalah pelatih sempurna, tidak hanya karena profesionalitasnya, tapi juga sebagai seorang pribadi," ujar Khedira dilansir Die Welt, Jumat 11 November 2011.

"Dia (Mourinho) selalu membantu Anda, khususnya ketika Anda tidak dalam kondisi terbaik. Dia tidak pernah meninggalkan Anda sendiri dan saya tidak dapat berpikir ada yang lebih baik dari dia," tuturnya.

Meski Madrid kini tengah menuai hasil mengagumkan, Khedira mencoba mengingatkan rekan-rekannya untuk tak jumawa. Menurut dia, perjalanan menuju finish masih panjang.

"Kami semua sepakat bahwa tidak perlu bicara mengenai gelar saat ini. Kami harus bermain bagus dan memenangi sebanyak yang kami bisa," lanjut gelandang timnas Jerman ini.

Khedira saat ini tengah bergabung dengan rekan-rekannya di timnas Jerman. Der Panzer akan bersua Ukraina di laga persahabatan, Jumat 11 November 2011. (art)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016