Hazard: Madrid Belum Hubungi Saya

Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVAnews - Eden Hazard semakin santer dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Namun, pemain Lille itu belum pernah dihubungi langsung oleh klub yang dijuluki Los Blancos tersebut.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Saat ini, Hazard menjadi salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer. Performa apiknya bersama Lille dan timnas Belgia membuat banyak pihak termasuk legenda Madrid, Zinedine Zidane, terkagum-kagum.

Zizuo, panggilan Zidane, berulang kali memuji bakat Hazard. Bahkan pria yang sekarang menjabat direktur klub di Madrid tidak segan-segan merekomendasikan pemain 20 tahun itu kepada manajemen agar segera memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Mendengar segala pemberitaan tentang dirinya, Hazard mencoba tetap tenang. Dan baru-baru ini dia mengungkap fakta bahwa Madrid belum pernah menghubunginya sama sekali, baik melalui Zidane atau perwakilan klub lainnya.

"Saya akan merasa bangga jika bisa becara langsung dengan Zidane. Dia idola saya sejak dulu, apalagi setelah mencetak dua gol di final Piala Dunia 1998," ungkap Hazard.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Baik Zidane ataupun Mourinho, tidak satupun dari mereka yang menghubungi saya. Lagipula sekarang saya masih fokus ke Lille," pungkasnya dikutip La Derniere Heure, Selasa, 15 November 2011.

Hazard merupakan pemain kunci Lille dalam beberapa musim terakhir. Bersama Gervinho yang sekarang bergabung ke Arsenal, dia berhasil mengantarkan tim yang dijuluki Les Dogues merengkuh trofi juara Ligue1 (Liga Prancis) musim lalu.

Selain Madrid, sejumlah klub kini juga digadang-gadang siap meminang Hazard. Mereka tidak lain adalah Chelsea, Arsenal, Tottenham Hostpur, Liverpool, PSG dan rival utama Los Merengues, julukan lain Madrid,  di kancah La Liga, Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya