Cedera, Ronaldo dan Arbeloa Absen Latihan

Aksi Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews – Cristiano Ronaldo absen dalam latihan Real Madrid, Rabu 16 November 2011. Pemain asal Portugal ini mengelami cedera usai membela negaranya dalam play-off Euro 2012 menghadapi Bosnia-Herzegovina. Dalam laga itu, Ronaldo mencetak 2 gol dan membawa negaranya meraih kemenangan telak 6-2.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Selain Ronaldo, bek Alvaro Arbeloa juga mengalami cedera dan harus absen saat latihan. Arbeloa memperkuat negaranya, Spanyol dalam laga persahabatan menghadapi Kosta Rika, Selasa 15 November 2011. Laga tersebut berakhir imbang 2-2.

“Cristiano Ronaldo tidak berlatih karena cedera pada otot di paha kirinya. Demikian halnya dengan Arbeloa yang mengalami cedera pada hamstring kirinya,” demikian dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Belum jelas apakah kedua pemain ini bisa tampil saat Madrid menghapi Valencia dalam lanjutan La Liga di Mestalla, Sabtu 19 November 2011.

Madrid kini berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 28 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Valencia berada di posisi keempat dengan 24 poin.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016