Guti Buka Peluang 'Khianati' Madrid

Guti
Sumber :
  • yahoo

VIVAnews - Mantan pemain Real Madrid Guti mengaku tak menutup kemungkinan akan berlabuh ke Atletico Madrid, rival sekota bekas klubnya itu. Meski menjadi pilihan sulit namun Guti tampaknya masih enggan gantung sepatu.

Atletico Madrid kabarnya tertarik untuk mendatangkan gelandang 35 tahun ini pasca dilepas klub sebelumnya, Besiktas. Menariknya, pemilik nama lengkap Jose Maria Gutierrez Hernandez ini sangat identik dengan Madrid dan hingga kini tetap dianggap sebagai salah satu legenda Santiago Bernabeu.

Jika Guti memang bergabung dengan Atletico, tentu ini akan menjadi pukulan bagi Madrid. Sebab, selain rival abadinya Barcelona, Atletico juga menjadi salah satu musuh bebuyutan Madrid khususnya di ibu kota Spanyol itu.

"Apa yang terpenting adalah lebih dekat dengan anak saya dan mampu bermain di sebuah level yang bagus dan banyak waktu bermain," ujar Guti kepada Cadena SER.

"Akan menjadi hal yang rumit bermain untuk Atletico. Tapi yang terpenting saya ingin terus bermain. Uang bukan yang utama dari semua ini," tambahnya.

Guti mengawali karir sepakbola nya di Real Madrid Cantera sebelum akhirnya menjadi salah satu pilar kejayaan Los Galacticos. Sejak membela tim senior Madrid dari 1995 hingga 2010, Guti telah tampil di 387 laga dengan torehan 46 gol.

Bersama Madrid, Guti telah mengoleksi banyak gelar termasuk lima gelar La Liga dan tiga trofi Champions League. (eh)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016