Ronaldo: Madrid Disukai Karena Menghibur

Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Malaga
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVAnews - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan alasan mengapa masyarakat selalu menantikan aksi Los Galacticos kala berlaga di lapangan hijau. Menurutnya, hal itu tidak terlepas dari gaya bermain Madrid yang menghibur bagi siapapun yang menyaksikannya.

"Kami (Madrid) saat ini lebih baik dan lebih dewasa. Permainan kami menghibur penonton. Dan masyarakat di rumah maupun di stadion sangat menikmati permainan kami," ujar Ronaldo seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Kami juga sangat menikmati permainan kami karena kami merasa ada hubungan denganĀ  para penonton. Itu berarti kami bermain baik dan masyarakat menikmatinya. Sehingga anda akan merasakan getaran positif di atas lapangan," tambahnya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut pun meyakini penampilan menghibur Madrid musim ini akan berimbas dengan diraihnya gelar La Liga dan Liga Champions yang telah diidam-idamkan selama ini. Namun hal tersebut tentu harus dicapai dengan kerja keras dari seluruh pemain.

"Saya yakin kami akan memenangkan sesuatu tahun ini. Dan kami akan memenangkan semuanya jika kami mampu menyelesaikan tugas kami dengan baik. Kami akan berjuang untuk memenangkan tiga gelar musim ini," tambahnya.

Sementara itu, mengomentari Valencia yang akan menjadi lawan Madrid di akhir pekan ini, Ronaldo mengakui pertandingan tersebut akan menjadi laga yang sulit. Pasalnya, saat ini Valencia telah berkembang dibanding musim kompetisi sebelumnya.

"Kami akan mencoba untuk meraih kemenangan saat melawan Valencia. Kami tahu itu sulit. Karena Valencia bermain sangat baik dan saat ini Valencia menduduki posisi ketiga di klasemen sementara. Tapi kami akan berusaha bermain bagus dan meraih kemenangan," ujarnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016