"Madrid Spektakuler, CR7 Sensasional"

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • http://www.dailymail.co.uk

VIVAnews - Bek Real Madrid, Raul Albiol, menilai timnya saat ini memiliki permainan yang paling spektakuler dan menghibur. Albiol juga mengatakan bahwa rekannya, Cristiano Ronaldo, adalah pemain paling komplet saat ini.

"Saya pikir kami adalah tim paling menghibur. Anda hanya perlu melihat bagaimana stadion kami pada setiap pertandingan berlangsung dan melihat bagaimana para fans senang pergi ke pertandingan kami," kata Albiol kepada Real Madrid TV.

Madrid saat ini bertengger di puncak La Liga dengan koleksi 28 poin dari 11 pertandingan. Los Blancos unggul 3 angka atas Barcelona yang berada di tangga kedua.

Menurut Albiol, Madrid saat ini sudah jauh lebih kuat dibanding musim lalu. Ia juga meyakini, Madrid kini tak hanya sekedar memperlihatkan permainan menghibur, tapi juga selalu berhasil mengejar target yang mereka canangkan dalam setiap pertandingan.

"Saya pikir sebagai sebuah tim kami jauh lebih kompak. Kami juga lebih kuat baik di sektor pertahanan maupun serangan. Kami telah berkembang dalam banyak aspek permainan kami, termasuk mentalitas."

Mengenai Ronaldo, Albiol mengaku beruntung bisa bermain dengan pemain sekelas CR7. Menurutnya, tak banyak pemain dalam sejarah sepakbola yang memiliki akurasi begitu tinggi di depan gawang.

"Coba Anda tonton dia berlatih setiap hari dan melihatnya bermain. Dia adalah pemain paling lengkap di setiap aspek. Dia punya segalanya, mulai dari teknik menyundul bola, menembak, kecepatan, dan karakternya juga bagus."

"Dia selalu ingin menang. Kadang-kadang dia bahkan marah dengan kami. Tapi, itulah rasanya menjadi pemain hebat yang telah mencapai segalanya, baik secara kolektif maupun individual."

"Jadi, untuk berbagi ruang ganti dengan dia akan menjadi salah satu kenangan terbesar saya ketika tua nanti. Saya selalu dapat mengatakan bahwa saya dekat dengan salah satu pemain terbesar sepanjang masa dan berbagi ruang ganti yang sama," tuntas Albiol. (eh)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016