Misi Balas Dendam Valencia Untuk Madrid

Pemain Valencia Roberto Soldado
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAnews - Striker Valencia, Roberto Soldado yakin timnya dapat meraih kemenangan atas Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan ini sekaligus membayar kekalahan memalukan dari Madrid, 6-3 pada musim lalu.

Soldado mengenang kembali bagaimana suasana batin skuad Valencia usai dilumat Madird musim lalu dengan skor telak. "Saat kami meninggalkan lapangan, kami merasa lemah tidak berdaya dan seperti tidak bisa melakukan apa-apa," ujar Soldado seperti dilansir situs resmi FIFA.

"Tapi yang kami pikirkan saat ini adalah sebuah kemenangan. Karena saat ini kami berada dalam fase yang bagus," lanjutnya

Valencia awal musim ini memang tampil cukup impresif dan berada dalam performa terbaik. El Che saat ini menduduki posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 24 poin. Selisih empat poin dari Real Madrid yang bertengger di puncak klasemen.

"Madrid memang lawan yang sangat berbahaya. Tapi laga akan berlangsung di Mestalla (kandang Valencia), dan kami percaya bisa menang pada laga hari Sabtu besok," lanjutnya.

Namun Soldado menyadari jika misi menaklukkan Madrid bukan perkara mudah. Pasalnya, Los Blancos sedang dalam performa terbaik dengan memetik tujuh kemenangan beruntun dan menyarangkan 29 gol di tujuh laga terakhir La Liga.

"Mereka (Madrid) juga dalam performa terbaik mereka sejak kehadiran Jose Mourinho. Jadi saya kira meraih kemenangan bukanlah sesuatu yang mudah, tapi kami akan berusaha memberikan kebahagiaan kepada suporter kami yang akan memadati stadion,"

Valencia Pecat Gary Neville
Jose Mourinho

Mourinho Bakal Tukangi Valencia?

Dia dianggap sebagai sosok yang cocok mengangkat prestasi Valencia.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016