Sevilla Takluk di Depan Pendukungnya

Pemain Sevilla Frederic Kanoute (kiri) dan Jesus Navas
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVAnews - Sevilla meraih hasil memalukan dengan tumbang 1-2 dari Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga, Minggu, 20 November 2011 (Senin dini hari WIB).

Bertindak sebagai tuan rumah di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla sudah tertinggal sejak menit keenam. Adalah Andoni Iraola, pemain Bilbao, yang mencetak gol pertama ke jala Sevilla.

Gol berawal dari tendangan bebas yang membuat bola jatuh ke kaki Iraola. Bola kemudian ditempatkan Iraola di sisi kiri jala tuan rumah. Skor 1-0 untuk Bilbao.

Namun, keunggulan ini bisa disamakan Sevilla di menit 14 lewat Jesus Navas. Gol terjadi setelah kemelut di depan gawang Bilbao yang membuat bola menuju pemain Sevilla, Frederic Kanoute. Bola kemudian diteruskan ke arah Navas dan membuat skor imbang 1-1 hingga akhir babak pertama.

Di paruh kedua, tak banyak peluang emas yang terjadi. Kedua tim lebih banyak mengganti posisi beberapa pemainnya. Hingga masuk 71, barulah terjadi gol kemenangan untuk Bilbao yang dicetak Oscar De Marcos.

Striker Bilbao itu mampu mencuri bola dari defender taun rumah. Bola kemudian diumpan ke arah Iker Muniain yang melepaskan tembakan keras ke arah jala Sevilla. Meski bisa diselamatkan kiper Varas, bola rebound jatuh ke kaki De Marcos yang melesakkan gol ke jala Sevilla. 2-1 jadi skor akhir kemenangan Bilbao.

Hasil ini membuat Sevilla tertahan di peringkat lima dengan 18 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Bilbao berhak mendapat tambahan tiga poin menjadi 17 dari 11 laga.

Hasil Pertandingan Lain
Real Sociedad 0-0 Espanyol
Osasuna 0-0 Rayo Vallecano
Sporting Gijon 2-1 Getafe

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa
Penyerang Sevilla, Luciano Vietto

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Vietto memilih Sevilla.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016