"Madrid Lebih Lapar dari Barcelona"

Leo Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Daily Mail/AP

VIVAnews - Real Madrid dan Barcelona seakan ditakdirkan untuk bersaing ketat, baik di La Liga maupun di pentas Eropa. Mantan bintang El Real, Davor Suker mengungkapkan pandangannya mengenai rivalitas kedua Raksasa Spanyol tersebut.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Di kancah domestik, Madrid dan Barca selalu bertarung memperebutkan trofi La Liga, Copa del Rey dan Super Spanyol. Sedangkan di lingkup Eropa, keduanya selalu berusaha membuktikan diri sebagai klub terbaik di Benua Biru bahkan dunia.

Namun di akhir musim lalu, Madrid harus mengakui kehebatan Barca yang sukses menyandingkan mahkota La Liga dan Champions League. Tak heran jika Suker mengklaim tim besutan Jose Mourinho lebih berambisi menyabet gelar.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Saat ini, Real Madrid lebih lapar dibanding Barcelona. Dalam kehidupan, di dunia sepakbola, ini pasti terjadi dan semuanya pasti akan berujung,” ujar Suker seperti dikutip dari Tribal Football, Kamis 24 November 2011.

Sementara ini, Madrid tengah menguasai puncak klasemen La Liga dengan raihan 31 poin hasil dari 12 pertandingan. Sedangkan skuad arahan Pep Guardiola berada di urutan kedua dengan selisih tiga poin. 

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

“Bukan karena Barcelona sempat menurun, tapi sudah jelas bahwa semuanya menjadi lebih sulit dan itu juga karena para pesaing lebih termotivasi, dengan ambisi untuk menang,” papar Suker.

“Dan Madrid sedang membuktikan diri sebagai tim tangguh dengan semua sumber daya yang mereka miliki,” tegas pria berkebangsaan Kroasia ini.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016