Babak I, Athletico Imbangi Real Madrid

Cristiano Ronaldo dalam laga final Copa del Rey
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Real Madrid sepanjang babak pertama hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi Athletico Madrid dalam lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabéu, Minggu, 27 November 2011.

Madrid yang bermain di kandang sendiri justru sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Adrian. Pemain dengan nomor punggung tujuh ini sukses mengecoh kiper Iker Casillas lewat aksi individunya.

Tertinggal satu gol, Madrid langsung berani tampil terbuka dan menyerang. Tekanan demi tekanan yang dilakukan El Real sempat tertahan di lini pertahanan Athletico.

Baru pada menit ke-24, Madrid bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat titik putih. Penalti itu diberikan setelah Karim Benzema dijatuhkan oleh kiper Thibaut Courtois di dalam kotak penalti. Bahkan Coutois diganjar dengan kartu merah.

Cristiano Ronaldo yang mengambil eksekusi penalti sukses menjalankan tugasnya. Hingga turun minum, tidak ada lagi gol tercipta,  skor tetap imbang 1-1.

Susunan Pemain

Real Madrid
: Casillas, Diarra, Ramos, Pepe, Marcelo, Alonso, Khedira, Ozil, Di Maria, Ronaldo, Benzema.

Athletico Madrid: Courtois, Perea, Soto, Godin, Kasmirski, Assuncao, Gabi, Turan, Salvio, Diego (Sergio Asenjo 24'), Adrian.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016