Tekuk Atletico, Madrid Kokoh di Puncak

Cristiano Ronaldo di pertandingan melawan Rayo Vallecano
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAnews - Setelah sempat bermain imbang di babak pertama, Real Madrid akhirnya menunjukkan kelasnya saat menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabéu, Minggu, 27 November 2011. Madrid menang dengan skor 4-1.

Padahal, Madrid sempat kesulitan untuk menaklukkan klub sekotanya itu. Di babak pertama, kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Pada babak kedua, Madrid benar-benar bermain dengan luar biasa. Unggul dengan jumlah pemain di paruh kedua ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh pasukan Jose Mourinho.

Saat laga baru berjalan empat menit di paruh kedua, Madrid langsung unggul 2-1 berkat gol Ángel Di María. Pemain asal Argentina itu dengan tenang melesakkan tendangannya setelah mendapatkan umpan tarik dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-49.

Meski unggul, Madrid tidak sedikit pun mengendorkan serangannya. Madrid tetap bermain agresif. Pada menit ke-62, Di Maria yang mencetak gol kedua ditarik keluar dan diganti dengan Gonzalo Higuaín.

Keputusan Mourinho tepat. Striker asal Argentina ini langsung menyumbang satu gol tiga menit kemudian lewat aksi individunya. Got terjadi tepatnya pada menit ke-65.

Unggul dengan skor 3-1 belum juga memuaskan Madrid. El Real kembali menambah pundi-pundi golnya menjadi 4-1 lewat titik putih. Kali ini gol dicetak oleh Ronaldo untuk kedua kalinya dalam laga ini lewat titik putih.

Hadiah penalti diberikan setelah Higuain dilanggar di dalam kotak penalti oleh Godin. Bahkan, Godin diganjar kartu merah. Hingga laga usai, Madrid sukses mengamankan skor 4-1.

Sementara dalam pertandingan lain, Valencia yang menghadapi Rayo Vallecano juga memetik kemenangan 2-1. Dua gol Valencia dicetak oleh Jonas (21) dan T. Costa (56), sedangkan gol semata wayang Vallecano dicetak oleh R. Tamudo.

Susunan Pemain


Real Madrid
: Casillas, Diarra, Ramos, Pepe, Marcelo, Alonso, Khedira, Ozil (Fábio Coentrão 79'), Di Maria (Gonzalo Higuaín 62'), Ronaldo, Benzema (José Maria Callejón 74').

Atletico Madrid
: Courtois, Perea, Soto, Godin, Kasmirski, Assuncao, Gabi, Turan (José Antonio Reyes 78'), Salvio (Miranda 83'), Diego (Sergio Asenjo 24'), Adrian.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016