Pique: Barca Akan Bangkit

Gerard Pique
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Bek Barcelona, Gerard Pique, yakin timnya akan bangkit menyusul kekalahan dari Getafe 0-1 pada lanjutan La Liga. Pique yakin Azulgrana akan menggeser Real Madrid dari puncak klasemen.

Barcelona menelan kekalahan pertamanya musim ini di La Liga setelah ditundukkan Getafe 0-1 di Coliseum Alfonso Perez, Minggu 27 November 2011 dinihari WIB. Kekalahan tersebut membuat Barcelona tertinggal enam poin dari Real Madrid di puncak klasemen La Liga.

Pique mengaku kekalahan dari Getafe cukup menyakitkan. Namun, bek tim nasional Spanyol tersebut yakin Barcelona akan bangkit dari kekalahan. Pique menilai Blaugrana masih punya banyak waktu untuk menggeser Madrid di puncak klasemen.

"Saya yakin tim ini akan memberi segalanya untuk bisa merebut gelar liga hingga akhir musim. Masih banyak pertandingan untuk dimainkan, dan banyak poin yang bisa diraih," ujar Pique seperti dilansir Goal.com.

Pique tidak memungkiri Madrid tampil lebih bagus musim ini. Tapi, mantan bek Manchester United itu yakin situasinya akan segera berubah.

"Peringkat liga menunjukkan kalau Madrid tampil sedikit lebih bagus musim ini, dan kami harusnya mengubah situasi ini. Kami adalah Barcelona, dan kami akan maju terus," ujar Pique. (art)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016