Cruyff Ingatkan Barca Kompetisi Masih Panjang

Johan Cruyff
Sumber :
  • bbc

VIVAnews - Johan Cruyff kesal dengan anggapan banyak pihak bahwa Barcelona saat ini mulai terseok-seok untuk mengejar Real Madrid yang terus tampil impresif kancah La Liga. Kedua kubu kini diketahui terpaut enam poin.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sebagai presiden kehormatan di klub berjuluk Blaugrana, Cruyff tetap yakin Lionel Messi dan kawan-kawan bisa bangkit dan kembali memepet Madrid yang kini berjaya di puncak klasemen. Dia juga mengingatkan bahwa kompetisi masih teramat panjang, sehingga peluang tim besutan Pep Guardiola mempertahankan gelar juara juga masih terbuka luas.

"Saya rasa kebanyakan orang tidak melihat permainan dan mengetahui kualitas Barcelona seutuhnya," ujar Cryuff dikutip Sport, Selasa, 29 November 2011.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Satu hal yang bisa saya pastikan ialah kompetisi tidak berakhir pada penghujung Desember nanti, namun Mei tahun depan. Juga masih ada lima trofi yang bisa kami menangkan," tegas legenda sepakbola asal Belanda tersebut.

Barcelona diketahui baru saja tumbang dari Getafe pada akhir pekan kemarin. Itu merupakan kekalahan pertama sang juara Eropa di kancah La Liga di sepanjang musim ini.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Madrid sendiri punya rekor lebih baik ketimbang Barcelona sejauh ini. Meskipun sempat tumbang ditangan Levante, namun mereka hanya sekali saja menuai hasil imbang, berbeda dengan klub asal Catalan yang sudah empat kali meraih hasil seri.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016