Ronaldo Brasil Jagokan Madrid daripada Barca

Ronaldo Luis Nazario berkostum Barcelona
Sumber :
  • Independent

VIVAnews – Punya latar belakang sebagai mantan pemain Real Madrid dan Barcelona, Ronaldo Luis Nazario alias Ronaldo Brasil tak malu-malu menjatuhkan pilihan kepada salah satu dari klub musuh bebuyutan itu.

Ronaldo memilih untuk mendukung Madrid dalam laga El Clasico yang akan berlangsung pada 10 Desember mendatang di Santiago Bernabeu. Madrid kini memuncaki klasemen La Liga dengan mengoleksi 34 poin dari 13 pertandingan, selisih 6 poin dari Barca di peringkat kedua.

“Saya tak bisa mengatakan kedua tim selevel ataupun Madrid bermain sebaik atau lebih baik dari Barcelona. Namun, saya harap Madrid menjuarai Liga Champions dan akan menang melawan Barcelona di La Liga,” kata Ronaldo pada AS.

“Ya (saya pernah bermain untuk Barca), namun saya memilih Madrid,” lanjut legenda Madrid itu.

Ronaldo sempat memperkuat  Barcelona dan Real Madrid. Di Barca, pria 35 tahun ini hanya bermain satu musim pada 1996-97.

Bersama Barca, pemain bernama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima ini mencetak 47 gol dari 49 penampilan. Ia juga turut mempersembahkan gelar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey), Piala Winners, dan Piala Super Spanyol untuk Azulgrana.

Bersama Madrid, Ronaldo bermain selama 5 musim pada 2002-2007. Ia sukses mencetak 104 gol dari 177 penampilan. Ronaldo turut memberikan gelar kepada El Real yakni La Liga 2002-03, Piala Intercontinental 2002 dan Piala Super Spanyol 2003. (one)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016