David Villa Merasa Penting di Barcelona

David Villa rayakan gol ke gawang Athletic Bilbao
Sumber :

VIVAnews - Kiprah David Villa di Barcelona dianggap tak berjalan mulus. Ia kerap menuai kritikan bahkan sempat digosipkan akan dibuang Barcelona. Namun, El Guaje tak terpengaruh dengan kabar miring mengenai dirinya itu.

Pada musim ini, David Villa dianggap tak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Torehan lima gol dari 14 pertandingan dijadikan kritikus sebagai alat ukur menilai Villa tak berpengaruh besar pada Blaugrana.

Kendati demikian, striker timnas Spanyol ini tak terlalu mempedulikan gunjingan tentang dirinya. Mantan striker Sporting Gijon dan Real Zaragoza ini justru mengaku senang dan betah tinggal di Camp Nou.

"Saya merasa penting, terlebih pelatih berbicara kepada saya mengenai itu. Saya tidak peduli apa yang dikatakan di luar klub,” tegas David Villa dilansir yahoosport, Kamis 1 Desember 2011.

“Saya tidak terlalu mengkhawatirkan tentang itu. Semuanya sama bagi saya. Saya bekerja, begitu juga pelatih, rekan-rekan, fans, dan keluarga saya, dengan senang. Itu saja. Saya selalu memberikan pengaruh kepada rekan-rekan satu tim, terutama publik. Saya mengetahui itu sejak hari pertama tiba di sini,” bebernya.

Villa didatangkan Blaugrana dari Valencia pada 2010 lalu. Hingga saat ini, striker 29 tahun ini telah tampil di 48 laga La Liga dengan torehan 23 gol. Ia juga menjadi tumpuan timnas Spanyol termasuk saat merebut Euro 2008 dan Piala Dunia 2010 lalu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016