Mimpi Terpendam Messi

Lionel Messi dan pacarnya Antonella Rocuzzo
Sumber :
  • http://en.leo-messi.net

VIVAnews - Beragam gelar dan prestasi sepakbola telah diraih penyerang Barcelona, Lionel Messi. Namun pemain Internasional Argentina tersebut ternyata masih menyimpan satu mimpi yang ingin segera ia wujudkan.

Pemain yang saat ini berusia 24 tahun tersebut berkeinginan untuk segera membina keluarga kecil dengan menjadi seorang ayah. Menurutnya, keberadaan keluarga dapat membuatnya dirinya mudah mengatasi tekanan tinggi dalam dunia sepakbola.

"Saya bermimpi menjadi seorang ayah. Dalam sepakbola, anda dihadapkan dengan sejumlah pertanyaan yang membuat anda tidak nyaman. Dengan dukungan dari keluarga, tentu akan membuat segalanya lebih mudah," ujarnya kepada majalah Argentina, Caras.

Pernyataan Messi mengisyaratkan dirinya akan menaiki jenjang hubungan yang lebih tinggi dengan kekasihnya. Messi diketahui telah menjalin hubungan cukup lama dengan seorang dara bernama, Antonella Roccuzzo yang tinggal di Castelldefels, Catalunya, Spanyol.

"Saya selalu dekat dengan keluarga saya. Karena dukungan keluarga adalah sangat penting bagi karir saya, khususnya untuk mencapai tujuan saya. (Dalam dunia sepakbola) Anda bisa mendapatkan banyak keraguan dan menjadi terganggu oleh segala sesuatu yang terjadi," lanjutnya.

Meski berada di puncak karier, Messi memang lebih dikenal sebagai sosok yang dekat dengan keluarga. Ia lebih suka menghindari dunia para bintang sepakbola yang serba gemerlap. Messi pun mengaku dirinya lebih memilih menghabiskan sedikit waktu luangnya dengan bermain video games di rumah.

"Saya menjalani hidup sangat normal. Saya lebih suka hidup tenang di rumah, dan ketika saya ingin berbelanja, saya dapat melakukannya tanpa ada masalah. Saya juga terkadang bermain Playstation," ujarnya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016