Pujian Mourinho Milik Angel Di Maria

Angel Di Maria usai cetak gol ke gawang Sporting Gijon
Sumber :

VIVAnews - Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho tampaknya memilih Angel Di Maria sebagai man of the match saat timnya menekuk Sporting Gijon 3-0, dini hari tadi. Selain mencetak gol pembuka, Di Maria juga memberikan assists untuk gol Cristiano Ronaldo.

Setelah pertandingan, Mourinho langsung melayangkan pujian. Menurut The Special One, sosok Di Maria kini telah sangat berkembang dan pantas membuktikan diri sebagai pemain seharga 36 juta euro saat diboyong dari Benfica.

"Ketika dia datang ke Spanyol, tidak satu orang pun yang tahu mengapa dia didatangkan Real Madrid. Dia bermain untuk Benfica di Champions League tapi tidak menonjol. Selain itu dia sangat tidak bagus di Piala Dunia, tapi saya tahu dia menawarkan sikap yang sangat saya suka," ujar Mourinho dilansir yahoosport, Minggu 4 Desember 2011.

"Dia ramah, selalu ingin berkembang dan sangat mempercayai tim di atas segalanya. Saya senang pendekatan sederhana dan karakternya," tegas pelatih asal Portugal itu.

Selain memuji Di Maria, sang entrenador juga angkat bicara mengenai tandem Sami Khedira dan Lassana Diarra di lini tengah Madrid. Meski memuji duet keduanya, namun Mou tetap menegaskan jika Xabi Alonso tetap pilihan pertama.

"Lass dan Khedira bekerja sama dengan baik sebagai gelandang bertahan dan juga sangat terorganisir. Xabi Alonso satu-satunya, tapi saya bahagia dengan mereka (Khedira dan Lass)," lanjut Mou.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga memuji penampilan Gijon. "Tahun lalu kami hanya menang 1-0 di sini dan kalah di Bernabeu. Mereka sangat terorganisir dan agresif. Sulit mengalahkan mereka," tegas Mourinho.

Kemenangan ini tentu menjadi modal berharga bagi Ronaldo dan kawan-kawan untuk menghadapi laga El Clasico pada 10 Desember mendatang. Madrid kini unggul tiga poin dari sang lawan, Barcelona.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016