Sevilla Menang 3-0 atas Getafe

Federico Fazio, Abdoulay Konko (tengah) dan Renato Florencio
Sumber :

VIVAnews - Sevilla akhirnya memetik hasil sempurna saat menjamu Getafe dalam lanjutan La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa, 6 Desember 2011.

Laga ini terbilang cukup keras. Meski tidak ada kartu merah dalam laga itu, namun enam kartu kuning keluar dalam laga tersebut.

Pada menit-menit awal, Getafe yang bermain di kandang lawan sempat memberikan perlawanan ketat. Namun karena sering menekannya Sevilla ke jantung lawan, kokohnya tembok Getafe akhirnya jebol juga.

Tepatnya menit 32, melalui umpan lambung dari sisi kanan lapangan oleh Ivan Rakitic, bola yang mengarah ke dalam kotak penalti langsung disambar Federico Fazio. keunggulan satu gol ini bertahan hingga turun minum.

Sevilla baru bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit 50. Kali ini gol dicetak oleh Manu del Moral. Gol terjadi lewat tendangan kaki kanannya dari sisi kiri lapangan. 

Unggul dua gol belum membuat Sevilla puas. Pada masa injury time, Frederic Kanoute memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Gol berawal dari assist Ivan Rakitic. Hingga laga peluit panjang dibunyikan, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa
Penyerang Sevilla, Luciano Vietto

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Vietto memilih Sevilla.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016