Wenger Tidak Sabar Saksikan El Clasico

Arsene Wenger
Sumber :

VIVAnews - Duel akbar antara Barcelona dan Real Madrid akhir pekan ini turut menyedot perhatian sejumlah manajer sepakbola Eropa. Salah satunya, adalah manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Wenger mengaku tidak sabar untuk menyaksikan laga yang bertajuk duel El Clasico tersebut karena keduanya merupakan dua tim terbaik dunia saat ini. Duel ini sendiri akan digelar pada 10 Desember 2011 mendatang di Santiago Bernabeu.

"Laga ini merupakan duel yang mempertemukan dua klub terbaik di dunia. Sehingga ini tentu saja menjadi sebuah laga yang kami tunggu-tunggu," ujar Wenger seperti dikutip dari situs resmi Arsenal, Kamis 8 Desember 2011.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Kuncinya adalah apakah akan memilih bermain menyerang atau bertahan untuk menghadapi Barcelona. Anda harus menyerang mereka dan menekan pertahanannya. Real Madrid memiliki kesempatan untuk melakukan itu dan saya yakin Madrid akan bermain seperti itu," sambung Wenger.

Wenger sendiri memang tidak asing dengan permainan skuad Barcelona. The Gunners beberapa kali bersua dengan Barcelona dalam sejumlah kesempatan di Liga Champions. Meski timnya kerap kalah, namun permainan skuad Arsenal banyak menuai pujian. Pasalnya, The Gunners yang didominasi pemain muda mampu meladeni permainan cepat Barcelona yang bertaburan pemain bintang.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Dalam pertandingan pra-musim lalu, Madrid memilih bermain menyerang dan ternyata cukup memberikan tekanan kepada Barcelona. Tinggal pertanyaannya, bisakah Madrid melakukannya selama 90 menit melawan Barcelona di laga El Clasico akhir pekan ini?," tandasnya.(bow)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016