Arsene Wenger Bicara Soal El Clasico

Pelatih Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Bos Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak akan melewatkan partai El Clasico antara Real Madrid versus Barcelona pada 10 Desember nanti. Menurut Wenger, ini merupakan duel dua tim terbaik di dunia saat ini.

"Ini sebenarnya pertandingan antara dua tim terbaik di dunia saat ini. Jadi itu alasan pertandingan ini ingin kita tonton," ujar Wenger di situs resmi Arsenal.

Ketertarikan Wenger ini tentu cukup menjadi gambaran El Clasico menjadi duel paling ditunggu-tunggu. Dua tim bertabur bintang dan adu strategi dua entrenador, Jose Mourinho dan Josep Guardiola, tentu menjadi tontonan menarik.

"Tidak seorangpun ingin melewatkan ini. Urat syaraf mungkin menjadi bagian penting dari pertandingan ini karena tekanan akan selalu besar," lanjut manajer asal Prancis.

Saat diminta komentarnya mengenai prediksi pemenang El Clasico, Wenger memilih memberikan jawaban diplomatis. "Ini kesempatan bagi Real Madrid untuk menunjukkan seberapa besar mereka mengurangi perbedaan antara mereka dan Barcelona. Kami semua tahu dua pertandingan (El Clasico) ini akan menentukan gelar di Spanyol."

Madrid saat ini masih kokoh di puncak klasemen La Liga musim ini dengan keunggulan tiga poin dari Barcelona. Bahkan, Los Blancos masih defisit satu laga dibanding Blaugrana.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016