Kaka Enggan Bahas Soal El Clasico

Pemain Real Madrid Ricardo Kaka (kiri) dan Ronaldo saat melawan Ajax
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAnews - Perseteruan abadi antara dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona kembali terjadi Sabtu, 10 Desember 2011. Meski tergolong laga spesial, gelandang Madrid, Kaka enggan membahas lebih jauh soal laga ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami semua memikirkan mengenai Clasico, namun tidak terlalu membicarakannya. Itu tentu saja menjadi laga yang spesial, namun bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya," kata Kaka kepada AS.

"Orang lain selalu memberikan perhatian khusus dan membuat laga ini sangat besar. Kami membiarkan mereka mempercayai sensasi itu namun kami tidak ingin terlibat di dalamnya," lanjut mantan pemain AC Milan itu.

Lebih jauh, Kaka menilai kalau penampilan Real Madrid sedang dalam grafik yang meningkat. Kaka juga menilai peluang timnya untuk merebut trofi liga musim ini masih sangat terbuka lebar.

"Tim saat ini sangat bagus. Meski demikian, saya pikir bahwa kami bisa lebih baik lagi ke depannya. Kami dalam trek yang benar dan harus melanjutkan kerja kami."

Pertarungan Real Madrid lawan Barcelona akan digela di Santiago Bernabeu. Duel yang bertajuk El Clasico ini merupakan lanjutan La Liga 2011-2012.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Real Madrid sendiri masih berada di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 37 poin dari 14 laga. Sedangkan di Liga Champions, pasukan Jose Mourinho telah lolos ke babak 16 besar usai menyapu bersih seluruh laga di penyisihan grup. (sj)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016