Madrid Dapat Kejutan Jelang El Clasico

Sergio Ramos (kiri), Fabio Cannavaro, Iker Casillas
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Kubu Real Madrid mendapat kunjungan spesial menjelang duel El Clasico kontra Barcelona, dini hari nanti. Legenda Italia yang juga mantan punggawa Madrid, Fabio Cannavaro, secara khusus mengunjungi pemain-pemain Madrid.

Cannavaro mendatangi hotel tempat menginap pemain Madrid untuk memberikan semangat kepada bekas rekan setimnya. Canna memang pernah memperkuat Los Blancos dari 2006 hingga 2009. Bersama Si Putih, pahlawan Italia di Piala Dunia 2006 ini ikut mempersembahkan dua gelar liga.

Kunjungan Cannavaro ini pertama kali dipublikasikan bek Sergio Ramos yang mengunggah sebuah foto di akun twitternya. Dalam foto itu tampak Cannavaro diapit Ramos dan kiper Iker Casillas. "Kejutan besar di hotel, sangat menyenangkan melihat Cannavaro, seorang sosok yang mengagumkan," tulis Ramos di jejaring sosialnya itu dilansir yahoosport.

Kehadiran pria 38 tahun ini tampaknya akan menjadi tambahan semangat bagi Ramos dan kawan-kawan saat menjamu Blaugrana di Santiago Bernabeu, dini hari nanti. Madrid dengan 14 laga saat ini unggul tiga poin dari Barca yang telah memainkan 15 pertandingan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016