El Clasico La Liga 2011-12

Milito Prediksi Kemenangan Barcelona

Gabriel Milito, bek Barcelona
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Berbagai prediksi mewarnai panasnya atmosfer jelang duel El Clasico pertama La Liga musim ini, antara Real Madrid dan Barcelona. Pertarungan seru dipastikan tersaji di Santiago Bernabeu, markas El Real, Minggu dini hari WIB, 11 Desember 2011.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Sebagai tuan rumah, Madrid tentunya bisa tampil lebih percaya diri di depan ribuan pendukungnya. Terlebih, tim besutan Jose Mourinho ini tengah memuncaki klasemen La Liga dan unggul tiga poin dari Barca di posisi runner-up.

Namun, mental juara skuad arahan Pep Guardiola tak lantas diremehkan. Mantan defender Blaugrana, Gabriel Milito bahkan begitu yakin Lionel Messi cs membawa pulang kemenangan dari markas El Real.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Saya harap sama seperti yang terjadi pada tahun lalu, saat Barca menang,” ujar Milito pada Marca, seperti dikutip Football365, Minggu 11 Desember 2011.

“Madrid adalah lawan yang mampu memberikan kesulitan tingkat tinggi. Tapi, saya masih melihat kemenangan Barcelona. Kedua tim memiliki gaya permainan berbeda dan merupakan dua tim terbaik. Tapi dengan apresiasi saya untuk Barcelona dan rekan-rekan, saya rasa mereka akan menang,” papar bek asal Argentina itu.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pada duel El Clasico pertama di La Liga musim lalu, 29 November 2010, Barcelona sukses mempermalukan Madrid 5-0 di Camp Nou. Sedangkan di pertemuan kedua di Bernabeu, pada 16 April 2011, dua Raksasa Spanyol ini bermain imbang 1-1.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016