Pemain Madrid: Gol Fabregas Membunuh Kami

Cesc Fabregas (kiri) dan Lionel Messi
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol striker Karim Benzema, Real Madrid akhirnya harus mengakui ketangguhan Barcelona dalam duel El Clasico pagi tadi. Madrid akhirnya menyerah dengan skor 1-3.

Kekalahan ini tentu saja sangat menyakitkan para pemain Madrid. Apalagi, Madrid kali ini bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu. Harapan untuk mengantongi tiga poin harus sirna setelah para penggawa Pep Guardiola tampil cemerlang di markas rival abadinya tersebut.

"Kami telah memulai dengan baik di babak kedua, tapi gol kedua telah menyakiti kami dan gol ketiga telah membunuh kami. Sayang kami tidak bisa mempertahankan keunggulan 1-0 lebih lama," kata gelandang Xabi Alonso seperti dilansir dari Yahoosports.

Madrid selaku tuan rumah sebenarnya sanggup unggul saat pertandingan baru berjalan 21 detik. Benzema memanfaatkan tendangan Mesut Ozil yang membentur Sergio Busquets. Melalui tendangan first time, striker internasional Prancis itu sukses menaklukan kiper Barca, Victor Valdes.

Namun pada menit 30, Barcelona mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hasil imbang ini bertahan hingga turun minum. Tapi petaka justru terjadi di babak kedua, pada menit 53, tim tamu berbalik unggul lewat gol bunuh diri Marcelo. Barcelona kembali memperbesar kedudukan menjadi 3-1 pada menit 66 lewat gol Cesc Fabregas. Hasil inilah yang bertahan hingga menit akhir.

"Hari ini kami memang tidak senang dengan hasil ini, tapi kami masih bersaing di sini (La Liga). Ada banyak hal untuk memenangkan pertandingan dan kami akan terus bermain dengan mental juara," ujar Alonso.

"Meski kalah, kami harus tetap bergerak maju seperti yang kami lakukan biasanya karena kami masih dalam posisi yang istimewa," tegas Alonso. (ren)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016